MUI Kampar Goes to School, Cara MUI Edukasi Akhlak Remaja Muslim

oleh -429 views

Bangkinang – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kampar melalui Komisi Pendidikan kembali menggelar kegiatan Goes To School Di SMK Negeri Kesehatan Pariwisata Bangkinang, hari jum’at (02/12/2022). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Umum MUI Kampar H. Syamsuatir ME.Sy, Ketua Komisi Pendidikan MUI Kampar Martinus, MA dan seluruh anggota komisi pendidikan, serta dihadiri oleh seluruh siswa dan majelis guru SMKN Kespar Bangkinang.

Pada kegiatan tersebut Sekum MUI Kampar Syamsuatir berpesan kepada seluruh siswa, agar bisa meraih keberhasilan dengan 5 hal. Pertama, sayangilah orang tuamu, berkah hidupmu ada dalam ridho mereka; Kedua, jangan melakukan hal yang merugikan diri sendiri; Ketiga, bergabunglah dengan komunitas yang baik; Keempat, waktu bagaikan pedang, jika tak dimanfaatkan sebaik mungkin, maka ia akan menebasmu; dan Kelima, Say No to Pacaran, berikanlah cinta yang bulat kepada pasangan halalmu kelak setelah menikah.

Ketua Komisi Pendidikan MUI Kampar, Martinus dalam kesempatan tersebut menerangkan bahwasanya kegiatan pagi ini adalah kegiatan MUI Goes to School yang keenam yang kita lakukan pada tahun ini. Pada hari ini sebagai narasumber atau pembicara langsung kita bawa Sekum MUI Kampar Syamsuatir. Kegiatan ini sebagai bukti nyata MUI memberikan edukasi terutama pembinaan akhlak terhadap pelajar di Kabupaten Kampar

Sementara itu, Abdurrahman Mewakili Kepala Sekolah memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada MUI Kampar yang telah membuat acara seperti ini. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka pembinaan generasi muda. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berjalan dengan baik, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *