Muzakarah MUI Kampar Dengan Penyuluh Agama Islam Se-Kabupaten Kampar

oleh -383 views

Bangkinang Kota – Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Kampar melaksanakan kegiatan Muzakarah dengan Penyuluh Agama Islam (PAI) se Kabupaten Kampar yang mengangkat tema “Peran Penyuluh Agama dalam Merekat Persatuan Umat”, kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar (22/9/2022)

Hadir sebagai narasumber kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H. Fuadi Ahmad, SH., MAB dan Pimpinan MUI Kabupaten Kampar serta diikuti oleh seluruh Penyuluh Agama Islam se Kabupaten Kampar.

Fuadi Ahmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyuluh agama Islam memiliki peranan yang sangat vital dalam merekat persatuan umat di Kabupaten Kampar karena sehari-hari terjun lansung di tengah-tengah jamaah dalam mengisi pengajian dan memberikan bimbingan keagamaan, paparnya.

Sementara itu Ahmad Fadhli selaku ketua panitia kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama MUI Kabupaten Kampar dan Kementerian Agama Kabupaten Kampar serta didukung oleh penyuluh agama Islam se Kabupaten Kampar. Saya berharap kegiatan ini bisa terlaksana secara kontiniu agar eksistensi penyuluh agama Islam senantiasa terja di tengah-tengah masyarakat, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *