MUI Kampar Menyapa Ummat di Radio LPPL Swara Kampar 103.8 FM & Radio Markaz Islami 88.0 FM

oleh -216 views

“Di masa pandemi covid-19 ini MUI Kampar terus hadir dan berkonstribusi lansung dalam menyelesaikan persoalan-persoalan di tengah-tengah masyarakat, tentunya kita sesuaikan dengan situasi dan kondisi”.
Dr. H. Mawardi M. Saleh, Lc., MA

Bangkinang – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kampar akan menyapa umat melalui Radio Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Swara Kampar di Frekuensi 103.8 FM, Radio Markaz Islami 88.0 FM serta dapat juga disaksikan Livestreaming di FB Sekretariat MUI Kampar dalam Acara MUI Kampar Menyapa Ummat.”

Siaran lansung (live) tersebut akan mengudara setiap hari Rabu pukul 09.00 s/d 10.00 Wib dan tayang perdana pada tanggal 25 Agustus 2021 dengan Narasumber Abuya Tamaruddin, S.Pd.I (Ketua Komisi Dakwah)

Baca Juga : Pendidikan Kader Ulama MUI Kampar Angkatan I

MUI Menyapa Ummat ini merupakan salah satu program kerja Komisi Dakwah  dan menjadi salah satu Program Unggulan MUI Kabupaten Kampar.

Melalui tim media, Ketua Umum MUI Kabupaten Kampar Abuya Dr. H. Mawardi M. Saleh, Lc., MA menyampaikan, “di masa pandemi covid-19 ini MUI Kampar terus hadir dan berkonstribusi lansung dalam menyelesaikan persoalan-persoalan di tengah-tengah masyarakat, tentunya kita sesuaikan dengan situasi dan kondisi”

Selain kegiatan “MUI menyapa Ummat” MUI Kampar juga memiliki Program “Konsultasi Syariah” bersama Abuya Ketua Umum yang diselenggarakan setiap Hari Selasa bertempat di Kantor Sekretariat MUI Kampar Kompleks Markaz Islami Kabupaten Kampar. (AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *