Matangkan Persiapan, MUI Kampar Laksanakan Rapat Finalisasi Ijtima’ Ulama IX dan MUSDA V

oleh -772 views

Bangkinang Kota – Panitia pelaksana Musyawarah Daerah (MUSDA) dan Ijtima’ Ulama IX MUI Kabupaten Kampar melaksanakan rapat finalisasi yang berlansung di sekretariat MUI Kampar Kompleks Markaz Islami Kabupaten Kampar (24/12/2022). Rapat dipimpin lansung oleh ketua pelaksana In Syahher, Lc., ME serta dihadiri oleh seluruh panitia dan ketua umum Dr. H. Mawardi Muhammad Saleh, Lc., MA.

Ada beberapa hal yang dibahas diantaranya jadwal pelaksanaan MUSDA dan Ijtima’ Ulama IX yang sudah dipastikan tanggal 03 – 04 Jumadil Akhir 1444 H/27 – 28 Desember 2022 M yang akan digelar di Aula Balai Bupati Kampar dengan perkiraan peserta atau undangan sebanyak 110 peserta yang terdiri dari pengurus MUI Kabupaten Kampar, pengurus MUI Kecamatan se Kabupaten Kampar, perwakilan pondok pesantren serta ormas Islam se-Kabupaten Kampar.

Adapun pembicara yang akan diundang pada kegiatan tersebut yaitu Dr. H. Anwar Abbas, MA (pimpinan MUI Pusat); Prof. Dr. H. Ilyas Husti, MA (ketua umum MUI Provinsi Riau); Prof. Dr. Akbarizan, M.Ag., M.Pd (ketua MUI Kota Pekanbaru) serta Dr. H. Mawardi Muhammad Saleh, Lc., MA (ketua umum MUI Kabupaten Kampar).

Kedua agenda tersebut merupakan agenda besar yang akan diselenggarakan oleh MUI Kabupaten Kampar, terlebih MUSDA merupakan kegiatan lima tahunan yang akan menentukan suksesi kepemimpinan MUI Kampar lima tahun akan datang.

“Kita sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari, sudah berkoordinasi dengan Pemda dan narasumber dan tentunya kita berharap kegiatan ini nantinya berjalan dengan lancar”, papar In Syahher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *